oleh

Pemancing Ditemukan Tewas dalam Posisi Bersujud

TASIKMALAYA, (KAPOL).-  Warga Perum Cisalak Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya digegerkan dengan temuan mayat Endang Somantri (79), Selasa (26/11/2019) dini hari.

Lelaki penghobi memancing itu meninggal dalam kondisi bersujud di ruang tamu rumahnya di Gg Anggrek.

Kejadian bermula ketika warga memanggil-manggil korban saat pintu rumah samping kanan terbuka. Karena tidak ada jawaban, korban sempat terlihat sedang bersujud namun setelah didatangi sudah tidak bernyawa.

“Terakhir terlihat saat salat isya di mesjid. Waktu ditemukan sudah meninggal di tengah rumah tengah sendirian, karena istrinya sedang menengok anak di Cilegon,” kata Ketua RT setempat, Uyo.
Aparat Polsek Indihiang pun langsung mengecek ke lokasi.

Hasil pemeriksaan korban mengalami luka benturan di bagian kepala depan, posisi tangan memegang casan hp dan mengepal dengan posisi seperti sedang bersujud.

“Perkiraan korban meninggal sekira jam 21.00 / 22.00 wib, tidak terdapat luka bekas penganiayaan, barang berharga milik korban seperti sepeda motor dan handphone masih ada,” ujar Kapolsek Indihiang, Komisaris Polisi Basori.

Diketahui korban menurut penuturan warga memiliki riwayat penyakit gula dan darah tinggi. Keluarga juga menolak untuk permeriksaan otopsi. (KP-11)***

Komentar

News Feed