IKLAN
HUKUM

Pemasok dan Pelanggan Miras Diamankan

image

POLISI amankan dua jerigen dan satu ember miras oplosan jenis tuak. Selain itu pemilik dan lima orang yang tengah menenggak miras juga ikut diamankan | ERWIN R WIDIAGIRI/"KP"

INDIHIANG, (KAPOL).-
Penjual minuman keras (Miras) oplosan diamankan Jajaran Polsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota beserta barang bukti  miras tersebut.

Selain mengamankan penjual dan barang bukti, polisi juga mengamankan lima pemuda yang tengah menenggak miras oplosan jenis tuak di kios tersebut, Minggu (1/5/2016) malam sekitar pukul 23.00 wib.

Menurut Kapolsek Indihiang Kompol Setyana, pihaknya sudah mencurigai kios yang berjualan setiap malam di Jalan Mangin itu. Pasalnya kawasan Jalan Mangin sangat sepi tapi kios tersebut selalu ramai dikunjungi. Ditambah informasi warga yang kerap menemukan transaksi jual beli miras oplosan.

Pihaknya, kata Setyana langsung menggerebeg kios tersebut dan mengamankan dua buah jerigen besar dan satu ember besar berisi tuak. Selain itu puluhan plastik berisi 2 literan tuak siap edar. Pihaknya juga mengamankan penjual beserta lima orang yang tengah menenggak miras.

Barang bukti puluhan liter miras dan lima orang yang kedapatan mengonsumsi minuman keras serta pemilik miras tersebut, saat ini diamankan di Makopolsek Indihiang guna di berikan pembinaan dan pendataan. Mereka juga disuruh membuat surat perjanjian agar mereka tidak mengulangi perbuatannya. (Erwin RW)

Komentari

IKLAN
IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih Penanggungjawab: AS Wibowo
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top