IKLAN
EKBIS

Pembangunan Pasar Bungursari Ditolak

image

INDIHIANG, (KAPOL).-
Wacana pembangunan Pasar di Rancabungur Bungursari ditolak mentah-mentah oleh Himpunan Pedagang Pasar Indihiang (Hippi) Kota Tasikmalaya. Pasalnya 60 persen pelanggan pasar Indihiang berasal dari wilayah tersebut. Apalagi pasar yang telah berdiri malah dibiarkan merana.

“Bisa dilihat, sarana dan prasarana banyak yang tidak ideal. Jam 9an juga sudah sepi, tidak banyak pembeli. Benahi dulu yang ada, daripada membuat pasar yang baru,” ujar Ketua Hippi, Asep Hamdani ketika ditemui di Pasar Indihiang.

Jika wacana itu terus bergulir, pihaknya mengancam akan menyetop pembayaran retribusi. Pasalnya selama ini Pasar Indihiang paling terbelakang terutama soal fasilitas.

“Pemerintah seperti tidak upaya meramaikan Pasar Indihiang sama sekali, tapi malah menambah permasalahan baru. Subterminal juga jarang angkot yang masuk, jadi dimana keberpihakan pemerintah,” katanya.

“Kami menduga proyek-proyek ini berbasis keuntungan sepihak tanpa melihat kondisi pasar saat ini. Sudah bukan rahasia lagi,” ujarnya diamini pedagang lainnya. (Inu Bukhari)

Komentari

IKLAN

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih Penanggungjawab: AS Wibowo
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top