IKLAN
INFRASTRUKTUR

Pembangunan SOR Tersendat

image

H. Nana Rukmana

SINGAPARNA, (KAPOL),-
Mimpi masyarakat Kab. Tasikmalaya untuk memiliki lapangan sepakbola dengan standart internasional sepertinya harus sejenak tertunda. Sampai dengan hari ini, pembangunan SOR (Sarana Olah Raga) yang berlokasi di Kec. Mangunreja Kab. Tasikmalaya masih mandek. Bahkan bisa dipastikan SOR itu tidak akan rampung di 2016 untuk bisa digunakan dalam perhelatan PON (Pekan Olah Raga Nasional).

Kepala Dinas Tata Ruang dan Pemukiman Kab. Tasikmalaya, H. Nana Rukmana mengatakan tersendatnya pembangunan SOR ini dikarenakan janji dari Pemerintah Prov. Jawa Barat tidak sesuai dengan kenyataan. Bahkan di tahun 2015 kuartal ke 2 ini pembangunan SOR benar-benar mandeg.

“Tapi kemarin dari Bapedda Provinsi (Jawa Barat, red) sudah survei ke sini (SOR, red). Mudah-mudahan tahun 2016 ini sudah mulai dilakukan pembangunan tahapan berikutnya,” ujar Nana, Selasa (25/8/2015).

Selain itu, kata Nana, pihaknya juga sudah memberikan usulan ke Kementrian Pemuda dan Olah Raga RI. Dalam usulan tersebut Pemerintah Kab. Tasikmalaya mengajukan permohonan agar Kemenpora bisa memberikan solusi terkait pembangunan SOR Kab. Tasikmalaya.

“Belum ada kepastian akan turun atau tidak. Tapi yang jelas usula ln dari kita akan dibahas di Kemenpora,” ujar Nana. (Imam Mudofar)

Komentari

IKLAN

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih Penanggungjawab: AS Wibowo
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top