IKLAN
KALANG

Pemecahan Rekor Muri Digelar Di Pantai Pamayang Cipatujah

image

SINGAPARNA, (KAPOL).-
Ajang refleksi HUT ke-43, PDI Perjuangan menggelar lomba makan ikan terbanyak dan dilakukan secara serentak pada awal Mei mendatang di seluruh Nusantara.

Di wilayah Kab. Tasikmalaya, akan dipusatkan di pantai Pamayang Kecamatan Cipatujah. Selain lomba makan ikan, rencananya juga akan digelar lomba menangkap ikan terbanyak yang tentunya akan melibatkan para nelayan di wilayah Kab. Tasikmalaya. 

“Kami bekerjasama dengan Himpunan Nelayan Seluruh Indoneisa (HNSI) Kab. Tasikmalaya untuk kegiatan lomba makan ikan. Pada kegiatan ini, kami undang kader dan simpatisan partai serta lapisan masyarakat untuk memakan ikan hasil tangkapan para nelayan setempat. Target utamanya adalah pengenalan bahari kepada masyarakat Indonesia, bahwa Kab. Tasikmalaya memiliki potensi bahari yang tidak kalah mengagumkan di antara potensi-potensi bahari di wilayah Jawa Barat,” tutur Ketua Panitia HUT ke-34 PDI Perjuangan, Demi Hamzah Rahadian, SH, MH seusai menghadiri HUT Taruna Merah Putih di halaman Gedung Pendopo Kota Bandung, Minggu (24/4/2016).

Menurut Demi sekaligus Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Tasikmalaya, ada 14 agenda kegiatan inti dalam rangka peringatan HUT PDI Perjuangan yang telah ditetapkan oleh DPP PDI Perjuangan. Tetapi ada sekitar lima agenda inti dari ke-14 agenda tersebut yang akan dilaksanakan di Kab. Tasikmalaya. Di antaranya lomba makan ikan, lomba desa berdikari dan penanaman seribu pohon aren yang dipusatkan di Kecamatan Culamega.

“Pada lomba desa berdikari, hingga saat ini kami masih mengumpulkan informasi dan input dari masyarakat tentang keberadaan desa-desa di Kab. Tasikmalaya. Kami akan memilih beberapa desa yang pantas diekspos di pusat sebagai desa yang mampu membangun masyarakatnya lebih maju dalam berbagai aspek dan sejahtera,” ujarnya. 

Ditambahkan, puncak dari seluruh rangkaian kegiatan HUT PDI Perjuangan ke-43 adalah bulan Bung Karno yang akan digelar pada 1 Juni 2016 mendatang. (DFarhan K)***

Komentari

IKLAN
IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih Penanggungjawab: AS Wibowo
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top