oleh

Pemuda Pancasila, Bukan untuk Ditakuti Tapi Dirindukan Masyarakat

PANGANDARAN, (KAPOL).- Pemberian Bendera Pataka dari Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Pangandaran kepada Ketua Ranting Pemuda Pancasila Desa Sidomulyo Pangandaran, menandai resminya kepengurusan Ranting Desa Sidomulyo dibawah kepemimpinan Bung Ahmad Sudrajat.

Diketahui, itu merupakan momen sejarah karena dari 93 desa di Kabupaten Pangandaran baru satu pimpinan ranting yang dilantik.

Pelantikan bertempat di aula kantor Desa Sidomulyo, Minggu (13/10/2019).

Ketua Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila Desa Sidomulyo, Ahmad Sudrajat mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Ketua PAC Pangandaran kepada dirinya sehingga bisa memimpin Ranting PP Desa Sidomulyo.

“Saya siap memajukan Pemuda Pancasila di Desa Sidomulyo khususnya Kecamatan Pangandaran,” ungkapnya.

Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Pangandaran Abo A Sidik, mengucapkan Selamat kepada ketua ranting terpilih, semoga dengan dilantiknya Pengurus Ranting Desa Sidomulyo bisa amanah dan mengemban tugas organisasi.

“Pengurus yang dilantik juga harus mampu menjalin sinergisitas dengan masyarakat dan pemerintahan setempat,” ujarnya.

Menurutnya, yang paling penting harus melakukan kegiatan-kegiatan yang positif, agar masyarakat menaruh kepercayaan dan suport pada organisasi Pemuda Pancasila yang akan selalu ada dan terdepan hanya untuk kepentingan masyarakat dan bangsa.

“Jadi, loreng Pemuda Pancasila hadir ditengah masyarakat bukan untuk ditakuti tetapi untuk dirindukan oleh masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Sidomulyo Sugiono dalam sambutannya mengatakan pelantikan ini membawa semangat baru,dengan kehadiaran PP di Desa Sidomulyo akan bersinergi dengan pihak pemerintah untuk selalu mengayomi masyarakat dan berjiwa sosial.

“Mari kita bersama-sama membangun Desa Sidomulyo demi kesejahteraan masyarakat,” ujarnya. (KAPOL)***

Komentar

News Feed