Pencarian Nelayan Hilang Terus Dilakukan

SINGAPARNA, (KAPOL).-
Iji, (38), nelayan Pamayangsari Desa Cikawungading Kec. Cipatujah Kab. Tasikmalaya sampai hari ini masih belum diketemukan. Sebelumnya, Iji dan rekannya, Rohim (35) menjadi korban tenggelam setelah perahu yang dikendarainya diterjang ombak Minggu (13/9/2015) dini hari kemarin.

Ketua Rukun Nelayan Pamayangsari, Sana Sopiana mengatakan pencarian terus dilakukan sampai dengan hari ini, Senin (14/9/2015). Gabungan nelayan dari Ciandum, Ciheras, Cipatujah sampai dengan nelayan dari Sancang Garut juga bahu membahu mencari Iji.

“Kita lakukan pencarian di beberapa titik. Tapi sampai detik ini belum membuahkan hasil,” kata Sana saat dihubungi Kapol melalui sambungan telpon, Senin (14/9/2015) pagi.

Pencarian terus dilakukan di tiga titik. Yakni pantai Ciandum, Ciheras dan Cipatujah. Tingginya gulungan ombak menjadi kendala terbesar yang menghambat pencarian.

Rencananya, kata Sana, pencarian akan dilakukan selama lima hari ke depan. Pasalnya jika lebih dari lima hari, akan semakin sulit. Tubuh Iji sudah bisa dipastikan tenggelam ke dasar lautan.

“Kita berharap semoga secepatnya bisa ditemukan,” ungkap Sana. (Imam Mudofar)

Komentari