Penemuan Mayat, Bikin Geger Warga Jalan Ampera

TASIKMALAYA,- (KAPOL).- Warga Jalan Ampera Kelurahan Panglayungan, Kec. Cipedes, Kota Tasikmalaya, geger menyusul penemuan mayat pria, di dalam rumahnya, Sabtu (2/2/2019), sore.

Menurut informasi, penemuan mayat yang identitasnya diketahui MF (40) tersebut, diawali dari terciumnya bau busuk yang bermuara dari pemilik rumah sewaan tersebut.

Diduga, pria tersebut sudah lama meninggal dunia dan baru diketahui oleh warga setempat.

Menurut keterangan warga setempat, U.Rustandi (54) kepada “KAPOL” mengatakan, pintu belakang bagian rumah milik korban pun kemudian didobrak yang juga disaksikan keluarganya.

U.Rustandi mengaku setiap hari melintas di depan rumah korban. Pada siang itu, ada hal aneh, karena sempat mencium bau busuk serta terlihat lalat dari rumah itu.

“Saya curiga, kemudian bersama warga mendobrak pintu rumah tersebut. Diketahui, korban kondisinya terkujur kaku dan tidak bernyawa,” ucapnya.

Dikatakan, paman korban, H. Maman tidak menduga terkait meninggalnya almarhum itu.

Karena, korban setiap hari sering berkunjung kerumahnya, bahkan acap kali membantunya berjualan.

“Terakhir korban bekerja membantu saya, sekira 2 minggu lalu. Korban pun sudah lama berpisah dengan istrinya, karena meninggal dunia,” ucapnya.

Hanya saja, korban dikarunia anak perempuan berusia 9 tahun yang kini tidak tinggal satu rumah dengannya.

“Korban hidupnya sendiri dan adik satu-satunya pun bekerja di Kota Bogor,” ujarnya.

Perkara tersebut, ditangani Polres Kota Tasikmalaya dan korban dibawa ke RSUD yang kemudian berencana dimakamkan di TPU Cinehel. (Agus Berrie)***