IKLAN
PERISTIWA

Pengendara Motor Luka Parah Tabrak Mobil Parkir di Area Terlarang

image

TAWANG, (KAPOL).-
Seorang pemuda tanggung dilarikan ke rumah sakit.  Selain kaki kanan patah, kepala dan leher tampak mengeluarkan darah. Sepeda motor Honda Tiger No Pol D-2079-VM yang dikendarainya sekitar pukul menabrak mobil KIA Pride No Pol Z-1331-M yang sedang parkir.

Motor yang dikendarai korban mengalami rusak berat, bagian depan hancur.

Menurut Roni (23) warga di sekitar tempat kejadian menuturkan bahwa, beberapa saat sebelum kejadian menyebutkan bahwa motor melaju sedikit kencang di jalur sebelah kanan jalan satu arah tersebut,  karena arus lalulintas cukup padat, dia tidak bisa menghindar ketika di hadapannya tepat di depan toko Jaya Mukti jalan Tentara Pelajar ada mobil KIA yang sedang parkir tepat di rambu di larang parkir tabrakan pun tak dapat dihindarkan lagi.

“Sudah berapa kali pemilik mobil itu kami ingatkan agar tidak parkir di tempat itu karena ada rambu dilarang parkir, tapi pemilik mobil bedegong,  sekarang terjadi kecelakaan dia harus bertanggung jawab” ujarnya.

Dengan mempergunakan mobil angkot korban dibawa ke RSUD dr. Soekardjo, sampai berita ini diturunkan, korban masih belum siuman dan masih dalam penanganan petugas medis.

Aparat kepolisian pun kesulitan melacak indentitas korban, hanya didapat di dompetnya kartu berobat atas nama Saeful akan tetapi tanpa alamat. (Hengki Herman)

Komentari

IKLAN
IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top