Penggunaan Mobil Rakyat Sangat Membantu Warga

image
Petugas Layanan Mobil Rakyat terus "stand by" 24 Jam melayani permintaan masyarakat | JANI NOOR/"KAPOL"

TAWANG, (KAPOL).-
Permintaan menggunakan Mobil Rakyat oleh masyarakat Kota Tasikmalaya terus membludak. Hingga saat ini sudah 100 penelepon meminta bantuan transportasi tersebut dengan mayoritas membawa orang sakit.

Salah seorang tim pemenangan dr. Asep Hidayat, Toni T Easy mengatakan, tim mobil rakyat pun terus berbenah yang salah satunya memberikan layanan 24 jam.Tim menugaskan dua orang ke lapangan, serta sejumlah orang yang bertugas menerima layanan telepon permintaan.

“Permintaan terus membludak. Ini membuktikan masyarakat ingin sekali dilayani lebih cepat dan tidak ribet,” kata Toni, Senin (25/4/2016).

Menurut Toni, bukan hanya yang memesan, yang sekedar ingin mengetahui informasi layanan mobil rakyat itu pun banyak. Misal ada yang menanyakan bisa untuk mengantar pengajian, perkawinan sampai situasi darurat ketika kemalaman.

“Nah untuk sementara kami fokuskan pada layanan darurat kesehatan dulu. Untuk membawa pasen ke rumah sakit, yang akan melahirkan sampai anak yang akan disunat. Juga antar jemput pasen ke luar kota,” ujarnya.

Mengenai pengaturan layanan, tim mobil rakyat juga “stand bye” 24 jam menerima permintaan lewat “call center”. Sehingga jam berapapun terus dilayani karena masyarakat memang butuh pelayanan cepat.

“Pola ini akan dipakai di Pemerintah Kota kalau dr. Asep berhasil duduk di Bale Kota,” ucapnya. (Jani Noor)

Komentari