oleh

Pengurus Perwosi Sumedang Kunker ke Pangandaran

PANGANDARAN, (KAPOL).- Pengurus Persatuan Wanita Olah Raga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kab. Sumedang melakukan kunjungan kerja kr Kabupaten Pangandaran, Rabu (4/9/2019).

Ketua Persatuan Wanita Olah Raga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Pangandaran, Neni Purwaningsih MP.D mengatakan suatu kebanggaan karena telah menjadi pilihan untuk kunjungan kerja dari pengurus Perwosi Kabupaten Sumedang.

Perwosi, merupakan organisasi yang masih dibawah naungan KONI dan merupakan kaum perempuan semua.

“Terima kasih kami menjadi tujuan kunjungan kerja dari Perwosi Sumedang,” ungkapnya.

Menurutnya, sebagai badan fungsional dan mitra kerja induk organisasi cabang olah raga,kegiatan olah raga kaum perempuan ini juga telah ikut memberikan darma bhaktinya secara nyata demi pembangunan bangsa dan negara sesuai AD/ART Perwosi.

“Alhamdulilah, Perwosi Pangandaran telah banyak mengikuti kegiatan di Jawa Barat itu berkat dukungan dari KONI Pangandaran,” tuturnya.

Dirinya menambahkan pada kegiatan kunjungan kerja ini digelar acara senam bersama dengan para atlet Perwosi Sumedang juga Pangandaran,ada fun game seru dan lainnya.

“Kunjungan kerja Perwosi Sumedang juga dihadiri ibu Bupati,Ibu Sekda dan Ketua Perwosi Sumedang begitu juga di sambut oleh ibu Wakil Bupati Pangandaran,” ujarnya. (M. Jerry/KAPOL)***

Komentar

News Feed