IKLAN
OLAHRAGA

Perbakin Pangandaran Serahkan Susunan Kepengurusan ke KONI 

m. jerry/"kapol"

PANGANDARAN, (KAPOL).- Setelah sukses melaksanakan musyawarah cabang olah raga Perbakin Kabupaten Pangandaran beberapa waktu lalu, Ketua dan pengurus inti menyerahkan struktur kepengurusan kepada Ketua KONI Kabupaten Pangandaran di ruang kerjanya, Senin, (27/11/2017).

Ketua KONI Kabupaten Pangandaran, Drs. H. Asep Suherdis mengatakan, Perbakin merupakan salah satu organisasi olah raga elite dan besar maka dari itu harus benar-benar dipertahankan khususnya di Kabupaten Pangandaran.

“Kami berharap cabang olah raga Perbakin jangan sampai reot harus kompak dalam berorganisasi juga dengan KONI,” katanya.

Menurutnya, apabila dalam salah satu cabang olah raga kepengurusannya solid maka akan berhasil, Perbakin cabor yang bungsu untuk di Pangandaran jelang pelaksanaan Musorkab KONI Kabupaten Pangandaran.

“Jadi SK Pengcab Perbakin harus sudah selesai paling lambat 10 Desember 2017 mendatang, ” tuturnya.

Selanjutnya, kalau cabang olah raga yang sudah memiliki SK dan nomor register dari KONI akan dibantu dalam anggaran,dirinya berpesan kalau ada permasalahan dalam organisasi cabor harus diselesaikam secara musyawarah mufakat di internnya jangan sampai ditumpangi kepentingan pribadi.

“Intinya harus saling mendukung dalam olah raga untuk berprestasi,”lanjut Asep.

Ketua Perbakin Cecep Nurhidayat menambahkan, setelah selesai musyawarah cabang pihaknya langsung menyusun pembentukan struktur kepengurusan dan setelah selesai menyerahkan ke KONI Pangandaran juga setelah SK terbit akan segera dilaksanakan pelantikan pengurus.

“Kami mengajak kepada setiap club yang tergabung di Perbakin untuk mewarnai di bidang olah raga dan tujuannya pencarian bibit atlet berprestasi,” ujarnya.(M.Jerry)***

Komentari

IKLAN
IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih Penanggungjawab: AS Wibowo
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top