Persiapan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih akan Dipertajam di Gedung Sate

image
Kabag Humas Pemeritah Daerah Tasikmalaya, Iing Faridz Khozin

SINGAPARNA, (KAPOL).-
Sejumlah pejabat Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya berencana akan mengikuti rapat persiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya terpilih, di Gedung Sate, Senin (21/3/2016).

Masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya, H Uu Ruzhanul Ulum-Ade Sugianto habis pada tanggal 8 Maret 2016.

Menurut Kabag Humas Pemeritah Daerah Tasikmalaya, Iing Faridz Khozin, pihaknya sudah mendapatkan undangan dari Pemerintah Provinsi terkait akan diselenggarakannya rapat tentang pembahasan persiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya yang terpilih dalam Pilkada serentak Kabupaten Tasikmalaya 9 Desember 2015 lalu dengan calon tunggal.

“Rombongan yang akan ikut menghadiri rapat persiapan pelantikan diantaranya Asisten Daerah (asda) 1, Kepala Bagian Humas, Kepala Bagian Umum, Sekretaris Dewan, Kabag Umum Setwan rencananya akan berangkat sekitar Minggu malam atau Senin Pagi. Kita masih lihat kondisi,” kata Iing, Jumat (18/3/2016).

Menurutnya, posisi Pimpinan Daerah di Pemkab Tasikmalaya sementara dipegang Sekda Kabupaten Tasikmalaya, Abdul Kodir, yang mendapatkan mandat menjadi Pejabat pelaksana harian (Plh).

“Untuk kapan waktunya pelantikan Bupati dan Wakil Bupati kami belum mengetahui secara pasti kapan waktunya, mungkin nanti ada keputusan kapan dan di mana pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya, setelah rapat persiapan pelantikan,” katanya. (Erwin RW)

Komentari