Pertama Kali Kunjungi Los Angeles, Ini Lima Kuliner Yang Wajib Dicoba

Los Angeles merupakan salah satu destinasi wisata paling menarik di Amerika Serikat. Bagaimana tidak, banyak sekali film dan lagu yang meromantisasi kota ini begitu hebatnya sehingga membuat orang ingin merasakan kemagisan Los Angeles.

Bagi Anda yang terbius dengan keindahannya dan ingin segera merasakan langsung Los Angeles, maka jangan sampai melewatkan kuliner yang ada di kota ini. Sebagai panduan, berikut ini beberapa kuliner lezat

1. Grand Central Market Guide

Bila Anda bingung ingin menikmati kuliner apa di Los Angeles, maka bisa dimulai dari Grand Central Market Guide. Di pasar ini Anda bisa menemukan berbagai stand penjual makanan yang memiliki ciri khasnya masing-masing.

Di antaranya adalah Tacos Tumbras A Tomas yang menyajikan makanan Meksiko, Madcapra dengan kuliner timur tengah, dan Wexler’s yang menyajikan hidangan pastrami yang tender dan juicy.

2. Animal

Selain menyajikan hidangan dengan cita rasa yang luar biasa, Animal juga menyajikan menu-menu yang cukup berani. Jangan khawatir, rasa yang ditawarkan tentu saja tidak akan membuat Anda menyesal. Contohnya, Animal menyajikan menu salad, namun dilengkapi dengan kuping babi yang ekstra renyah..

3. Jon & Vinny’s

Masih dipunggawai oleh para pendiri dari Animal, Jon & Vinny’s menyajikan menu khas Italia yang tak kalah lezat. Selain menyajikan kuliner Italia yang modern, restoran ini juga menyajikan ambiance yang nyaman. Dilengkapi dengan panel-panel kayu berwarna soft membuat restoran ini terasa modern dan hangat.

4. In-N-Out

Traveling ke Los Angeles tidak akan lengkap apabila belum mengunjungi kedai burger terpopuler di La La Land ini. Burgernya yang juicy di dalam namun krispi di luar ini terasa begitu lezat ditemani dengan rotinya yang empuk. Belum lagi saus rahasianya yang membuat burger ini terasa begitu otentik.

5. Salt and Straw

Jangan lupakan hidangan pencuci mulut setelah berkeliling menikmati kuliner Los Angeles. Salah satu tempat dessert yang wajib Anda datangi adalah Salt and Straw.

Di kedai ini Anda bisa menikmati scoop es krim yang creamy dan bertekstur. Beberapa es krim bahkan hadir dengan rasa yang cukup eksotis. Sehingga mampu membawa kesegaran di tengah teriknya matahari Los Angeles.

Bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk mengunjungi Los Angeles, maka ada satu lagi informasi penting yang harus Anda ketahui, yaitu American Airlines menyediakan penerbangan dengan harga yang paling terjangkau. Jadi, Anda bisa mengalihkan budget Anda ke keperluan lain di Los Angeles.***