Peserta Aksi 22 Mei Diminta Tak Anarkis

TASIKMALAYA, (KAPOL).- Politisi PAN Kota Tasikmalaya H. Evi Hilman Nazarudin menegaskan jika antusiasme masyarakat dan pendukungnya untuk menghadiri aksi 22 Mei tidak bisa dibendung. Tekad mereka untuk datang semata mata dilakukan untuk melawan dugaan adanya kecurangan dalam pelaksanaan pilpres 2019.

“Kita tak bisa mencegah keinginan masyarakat yang sudah bulat untuk ikut aksi 22 mei. Malah pendukung saya di pileg 2019 juga sudah mengonfirmasi untuk bertolak ke Jakarta,” kata H.Evi Hilman.

Menurut Evi, warga dan pendukungnya keukeuh ingin menghadiri aksi 22 Mei untuk bersama sama menuntut penyelenggara pemilu mendiskualifikasi duet Jokowi-Maruf Amin yang kemungkinan besar bakal menang versi komisi pemilihan umum.

“Makanya saya tak bisa melarangnya apalagi aksi untuk menyuarakan aspirasi terkait dugaan kecurangan dalam pilpres merupakan hak dan diatur oleh Undang-Undang. Hanya saya berpesan agar peserta aksi bisa bersikap santun serta tidak bersikap anarkis dan provokatif,” ujarnya. (Irman S).***

Diskusikan di Facebook
Baca juga ...