oleh

Peserta Berkuda Meriahkan Pawai 1 Muharram 1441 H

BANJAR, (KAPOL).- Peserta pawai berkuda ikut menyemarakan pawai 1 Muharram 1441 H saat start Pusdai Kota Banjar menuju Taman Bhakti – Alun-alun Kota Banjar – Jalan Letjen Suwarto dan Jembatan Piaduc Rest Area Banjar Atas saat keliling Kota Banjar, Minggu (1/9/2019).

Menurut Ketua Persaudaraan Alumni 212 Ustad Ibnu Aziz Fathoni, Korlap Pawai, Asep LPI dan Penanggungjawab Rumah Berkuda Ar Rahman Banjar, Ustad Zaenal Arifin, para peserta pawai itu berasal dari kalangan ulama, tokoh masyarakat, pengusaha, pendidik, petani sampai pelajar.

Kehadiran peserta berkuda itu bergabung dengan ratusan perserta yang membawa bendera tauhid. Bendera hitam (Ar-Rayah) dan bendera putih (Al-Liwa), bersama massa yang naik sepeda motor dan mobil.

“Pawai tauhid yang diikuti ratusan perserta berjalan tertib dan lancar. Selesai acara langsung membubarkan diri pulang ke rumahnya masing-masing,” ucap Ustad Aziz dan Ustad Zaenal Arifin kepada “KAPOL”. (KP-08)***

Foto | Peserta berkuda mengikuti pawai 1 Muharram 1441 H, keliling Kota Banjar bersama ratusan peserta yang naik sepeda motor dan mobil, Minggu (1/9/2019).

Komentar

News Feed