Pilkada Batal Digelar PKB Kabupaten Tasikmalaya Cukur Rambut

TASIKMALAYA, (KAPOL).-
Pilkada 2015 Kabupaten Tasikmalaya ditunda, puluhan pengurus PAC, kader dan simpatisan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB-) Kabupaten Tasikmalaya menggelar acara syukuran dengan mencukur plontos rambut para Pengurus PAC dan kader PKB di kantor PKB Kabupaten Tasikmalaya, Senin (3/8/2015).

Sedikitnya 28 Pengurus PAC mencukur sebagai filosofi bersih-bersih. Aksi menggunduli rambut ini dilakukan di kantor DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya, yang sempat dirusak kader PKB sepekan lalu. Satu persatu dari mereka memotong rambut oleh teman sesama kader, sambil mengucapkan rasa sukur mendalam.

Menurut Wakil Ketua DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya, Oos Basor mengatakan, syukuran ini sebagai rasa kebahagiaan setelah dinyatakan Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2015 ditunda karena hanya satu pasangan calon yang resmi dan memenuhi syarat saat mendaftar ke KPUD Kabupaten Tasikmalaya.

“Ini merupakan sebuah hukuman atau karma terhadap Uu Ruzhanul Ullum yang telah menghianati dan mendzolimi PKB. Pasalnya, Uu telah sepakat untuk maju di Pilkada Kabupaten Tasilmalaya dengan Wakil Bupati Yang diusung PKB yakni Haris Sanjaya. Namun nyatanya Uu berbelot,” ujar Oos. (Erwin R Widiagiri).

Komentari