IKLAN
LINIMASA

Pisah Sambut Direktur PT Berkah Pikiran Rakyat

image

TASIKMALAYA, (KAPOL).-

Perhelatan Hari Ulang Tahun Kabar Priangan (Grup Pikiran Rakyat) diwarnai pisah sambut Direktur PT Berkah Pikiran Rakyat yang menaungi Kabar Priangan dan Kabar Cirebon (Grup Pikiran Rakyat). Direktur yang lama, H. Muhtar secara resmi sudah digantikan oleh Plt Direktur, H. Usman. Pisah sambut ditandai pemberian cindera mata dari Plt Direktur PT Berkah Pikiran Rakyat, H. Usman kepada Direktur sebelumnya, H. Muhtar.

Sementara itu, dalam sambutannya, Plt Direktur PT Berkah Pikiran Rakyat, Usman mengatakan di usia Kabar Priangan ke 17 ini diharapkan hibar Kabar Priangan bisa semakin berkumandang di tatar Priangan Timur.

“Kita memiliki wartawan-wartawan terbaik. Ke depan Kabar Priangan harus semakin besar,” kata Usman.

Terpisah, Mantan Direktur PT Berkah Pikiran Rakyat, Muhtar mengatakan tantangan terbesar Kabar Priangan adalah menyambut kedatangan era digital. Hari ini, keberadaan era digital sudah tidak bisa dibendung lagi. Jika tidak mengikuti perkembangan zaman, maka Kabar Priangan akan tertinggal.

“Ini harus kita jawab dengan kinerja nyata. Di era digital ini harus sama-sama kita sambut sebagai sebuah peluang baru untuk memajukan Kabar Prianga,” ujarnya. (Imam Mudofar)

Komentari

IKLAN
IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih Penanggungjawab: AS Wibowo
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top