IKLAN
BIROKRASI

Pisah Sambut Kapolres Tasikmalaya

image

SINGAPARNA, (KAPOL).-

Usai membuka kegiatan pembekalan kepala desa, Bupati Tasikmalaya, Uu Ruzhanul Ulum menghadiri acara pisah sambut Kapolres Tasikmalaya yang diselenggarakan di Pendopo Baru, Kabupaten Tasikmalaya.

Turut hadir pada acara tersebut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tasikmalaya, Hj. Titin Sugiartini, Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Tasikmalaya, H. Atik Sobari, para Kapolsek sewilayah hukum Kabupaten Tasikmalaya, para kepala SKPd di lingkungan Pemkab Tasikmalaya, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Bupati mengatakan acara perpisahan seperti ini merupakan acara biasa dilaksanakan apabila ada pejabat yang telah selesai melaksanakan tugasnya.

“Tiada kata lain yang dapat saya katakan selain merasa kehilangan, karena harus begitu banyak hal-hal yang baik yang sudah dilakukan,” ucapnya.

Menurutnya, selama kepemimpinan AKBP. Susnadi di Kabupaten Tasikmalaya, tidak ada polemik dalam hal-hal yang mengganggu kenyamanan masyarakat, semua aman dibawah kepemimpinannya.

Selain itu, kerjasama yang terjalin begitu baik dengan terjalin arif, baik pertikal maupun horizontal. Selain itu dapat bergaul dengan para tokoh masyarakat dan tokoh agama.

“Kami berharap meskipun AKBP. Susnadi bertugas jauh dari Kabupaten Tasikmalaya kenangan di bumi parahiangan jangan dilupakan,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, bupati juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres baru, AKBP. Nugroho.

“Mewakili masyarakat Kabupaten Tasikmalaya, mengucapkan selamat datang di Kabupaten Tasikmalaya,” kata Bupati.

Dikatakan dia, selama ini kerjasama antara pemerintah dan penegak hukum berjalan baik, oleh sebab itu diharapkan yang sudah dimulai kapolres sebelumnya terus dapat berjalan.

Kami juga berharap kapolres baru tidak sungkan dalam menegakan hukum di Kabupaten Tasikmalaya, demi kenyamanan masyarakat. 

“Mugia nu mungkur mawa rahayu, nu datang mawa raharja. Sapu nyere pegat simpay, paturay patepang deui,” ungkapnya. (Imam Mudofar/ Adv)

image

Komentari

IKLAN
IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top