IKLAN
POLITIKA

PKB Siapkan Rekruitmen Kader

image

SINGAPARNA, (KAPOL).-

Pasca penyelenggaraan Musyawarah Cabang (Muscab), DPC PKB Kab. Tasikmalaya terus berbenah. Konsolidasi internal pun dilakukan. Fokus utama DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya hari ini adalah rekruitmen kader.

Ketua Dewan Syuro DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya, KH. Acep Adang Ruhiat menuturkan DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya sebuah organisasi yang baik adalah jalannya sistem kaderisasi. Proses kaderisasi harus berjalan secara continue. Untuk memperkuat sistem kaderisasi, DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya akan merektur kader muda dengan usia antara 18 sampai 30 tahun.

“Kader muda PKB ini nantinya akan ditempatkan di ranting dan PAC untuk menggebyarkan PKB di wilayah kecamatan dan desa,” kata Acep usai rapat konsolidasi internal di kantor DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya, Jalan Cintaraja Singaparna, Rabu (20/04/2016) siang.

Para kader muda ini, lanjut Acep Adang, secara otomatis mereka akan menjadi calon pengurus di DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya. Hal ini bertujuan agar proses regenerasi berjalan.

Saat disinggung soal targetan PKB ke depan, Acep Adang mengatakan di pemilu 2019 mendatang, PKB menargetkan keluar sebagai pemenang. Atau paling tidak ada tambahan kursi dari raihan kursi saat ini.

“Sekarang di DPRD Kabupaten Tasikmalaya kita punya delapan kursi. Di 2019 nanti ya paling tidak kita bisa meraih 12 kursi. Saya pikir itu realistis,” ujar anggota Komisi 4 DPR RI ini. (Imam Mudofar)

Komentari

IKLAN
IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih Penanggungjawab: AS Wibowo
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top