IKLAN
POLITIKA

PKB Tunggu Perintah DPP

SINGAPARNA, (KAPOL) –
Memasuki hari kedua perpanjangan pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Tasikmalaya masih belum tampak ada geliat Parpol yang akan mendaftarkan diri, khususnya ke tiga Parpol yang belum mengusung pasangan calon seperti halnya PKB, Demokrat dan Gerindra.

Dimintai tanggapannya terkait hal tersebut, Ketua DPC PKB Kab. Tasikmalaya, Haris Sanjaya mengatakan sejauh ini PKB sudah melakukan komunikasi lintas partai dengan Demokrat dan Gerindra.

Komunikasi yang dibangun tersebut dalam rangka penjajakan koalisi. Pasalnya, kata Haris, jumlah kursi yang dimiliki oleh PKB tidak memungkinkan untuk PKB maju seorang diri.

“Bagaimanapun juga kami sadar tidak bisa maju sendirian. Komunikasi sudah kita bangun,” kata Haris usai menghadiri pelantika Pengurus PC PMII Kab. Tasikmalaya di IAIC Cipasung, Senin (10/8/2015) siang.

Namun demikian, kata Haris dari komunikasi yang sudah terjalin itu belum sampai merujuk pada soal nama pasangan calon yang akan di usung. Terlebih, imbuh dia, politik hari ini harus atas persetujuan dari DPP masing-masing partai.

“Belum sampai ke arah sana. Baru sebatas komunikasi penjajakan koalisi,” imbuh Haris.

DPC PKB Kab. Tasikmalaya sendiri, kata Haris, sudah melaporkan ke DPP terkait situasi terkini politik di Kab. Tasikmalaya. Alhasil, PKB menunggu perintah dari DPP PKB dalam rangka menghadapi Pilkada Kab. Tasikmalaya yang nasibnya sampai saat ini masih belum jelas.

“Kita menunggu perintah dari DPP (PKB, red),” pungkasnya. (Imam Mudofar)

Komentari

IKLAN

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Aditya Hiracahya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Redaktur : Abdul Latif
Wartawan : Jani Noor, Imam Mudofar, Azis Abdullah, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top