IKLAN
BUDAYA

Polda Jabar Kampanye Antinarkoba melalui Seni Budaya

image

SUMEDANG, (KAPOL).-
Berbagai upaya dilakukan Polda Jabar mengampanyekan antinarkoba dan Kamtibmas terhadap masyarakat. Di antaranya, melalui seni dan budaya di Sumedang.

“Kita berikan pemahaman terhadap masyarakat terkait bahaya dari penyalahgunaan narkoba. Alhamdulillah, sosialisasi pada saat ini dihadiri sejumlah siswa yang juga 
Tergabung dalam Paguron Pencak Silat Cahaya Lodaya Putra di Perum Lembu Sari Desa Cilembu Kec. Pamulihan,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Sulistyo P. Hartono melalui Kompol Ade Suryana kepada Kabar Priangan Online (KAPOL), Jumat (8/4/2016).

Dikatakan, dalam acara yang lebih tepatnya ranah  silaturahmi tersebut, ikut dimanfaatkan untuk sosialisasi Kamtibmas.

“Kita tekankan kepada masyarakat terkait waspada pergerakan teroris. Sehingga, tepat jika dilakukan waspada dini melalui pendataan warga yang baik,” tuturnya.

Didampingi Kompol Dasep, Ia mengatakan, masyarakat yang hadir pun agar kooperatif dalam menyampaikan informasi terkait dugaan temuan yang akan mengganggu kenyamanan.

Kegiatan diakhiri kegiatan pentas sanggar seni di Paguron Pencak Silat Cahaya Lodaya Putra yang juga dibawah pembinaan Kompol Ade Suryana. (Azis Abdullah)

Komentari

IKLAN
IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih Penanggungjawab: AS Wibowo
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top