IKLAN
HUKUM

Polisi Selidiki Pelaku Pembunuhan di Sodonghilir

IMAM MUDOFAR/"KAPOL"*

MANGUNREJA, (KAPOL).- Warga Kampung Babakan Girang RT 01 RW 01 Desa Cukangkawung Kecamatan Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya digemparkan dengan dugaan tindak pidana pembunuhan. Seorang perempuan pensiunan kepala sekolah, Hj. Siti Hotimah (65) ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya, Rabu (11/10/2017) pagi kemarin.

Kasatreskrim Polres Tasikmalaya, AKP Gito menuturkan saat ini pihaknya tengah mendalami kasus pembunuhan tersebut. Hasil olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) polisi menemukan sejumlah barang bukti. Selain itu, kata Gito, barang-barang milik korban, termasuk uang puluhan juta rupiah juga masih utuh.

“Belum bisa kita simpulkan ada pencurian karena semua barang-barang milik korban masih utuh,” kata Gito saat ditemui di kantornya, Kamis (12/10/2017).

Gito menambahkan saat ini pihaknya tengah melakulan otopsi terhadap jasad korban untuk mengetahui penyebab kematian korban secara jelas. Tim forensik dari pihak kepolisian, kata Gito, sudah diterjunkan untuk memeriksa jasad korban.

“Tim lapangan juga sudah kita terjunkan untuk menyelidiki siapa pelaku pembunuhan korban,” ujarnya.

Gito pun berharap peran serta masyarakat guna mengungkap kasus pembunuhan di Desa Cukangkawung tersebut. Artinya, kata Gito, masyarakat yang mengetahui informasi apapun yang bisa membantu pihak kepolisian mengungkap kasus ini untuk segera melapor dan memberi tahu aparat kepolisian. (Imam Mudofar)***

Komentari

IKLAN
IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top