Polres Tasikmalaya Kota Genjot Pembenahan Sarana Prasarana

image
KAPOLDA Jabar Irjen Pol Jodie Rooseto melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan gedung SPKT di halaman Mako Polres Tasikmalaya Kota, Selasa (27/5/2016) | ERWIN R WIDIAGIRI/"KP"

INDIHIANG, (KAPOL).-
Polres Tasikmalaya Kota terus bebenah meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Salah satunya dengan membangun sarana dan prasarana pembangunan pasilitas gedung.

Pembangunan gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) di halaman Mako Polres Tasikmalaya Kota. Peletakan batu pertama sendiri dilaksanakan oleh Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Jodie Rooseto, Selasa (17/5/2016).

Dalam sambutannya Kapolda menyambut baik dengan terus dilaksanakannya pengembangan sarana dan prasarana. Sebab itu menjadi sebuah kebutuhan dalam meningkatkan pelayanan masyarakat.

Diharapkan dengan dibangunnya gedung SPKT sebagai etalaseu Polresta Tasikmalaya kinerja Polisi dalam menjalankan tugasnya lebih baik lagi.

Selain bangunan SPKT, Polresta Tasikmalaya juga akan melakukan rehab Masjid karena sudah tidak bisa menampung jemaah baik anggota mauoun warga yang akan melaksanakan solat Jumat. (Erwin RW).

Komentari