IKLAN
POLITIKA

Poros Tengah Terancam Pecah

PANGANDARAN, (KAPOL).-
Koalisi PKB, PAN, Nasdem, Gerindra, PPP Djan Faridz dan PBB yang menamakan diri Poros Tengah terancam pecah. Pasalnya masih ada kesimpangsiuran mengenai calon usungan.

Misal diutarakan Ketua Tim, Jalaludin, Poros Tengah sudah memastikan mengusung Azizah Talita Dewi sebagai calon bupati. Namun menurut informasi dari Partai Amanat Nasional (PAN) yang disampaikan Ketua DPD PAN, Ino Darsono bisa saja PAN mengusung calon sendiri.

Meski demikian, Ino masih berkomitmen dengan poros tengah walaupun segala kemungkinan bisa saja terjadi.

Tak hanya soal calon, secara koalisi pun akan ada partai yang lompat ke koalisi hebat (Jeje-Adang/Jihad). Ketua tim Jihad, Taufik Martin menyatakan Partai Nasdem sudah bergabung.
Namun, bergabungnya Nasdem dibantah Ketua DPD Nasdem, Cucu Sulaksana yang digadang-gadang akan mendampingi Azizah sebagai calon dari poros tengah.

Dilain pihak Ketua KPU Ciamis, Kikim Tarkim belum menerima siapa pasangan calon yang akan mendaftar. Hingga Kamis (23/7/2015) ini belum ada pemberitahuan dari koalisi manapun.
Namun berdasar pengakuan tim jihad, paslon Jeje-Adang disingkat Jihad akan mendaftar pada Selasa (28/7/2015) yang sebelumnya melakukan deklarasi dilapangan Parigi. (Jani Noor)***

Komentari

IKLAN

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih Penanggungjawab: AS Wibowo
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top