Posisi Ketua BPC HIPMI Kab. Tasikmalaya Diperebutkan 4 Orang

hipmi

Ketua Hipmi Kabupaten Tasikmalaya, Aang Budiana memberikan sambutan

CILEMBANG (KAPOL),-
Ketua Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Mudah Indonesia (BPC HIPMI) Kab. Tasikmalaya periode 2012-2015, Aang Budiana mengatakan muscab III BPC HIPMI Kab. Tasikmalaya tidak sekedar amanah konstitusi yang wajib dilaksanakan. Lebih dari itu, harus dimaknai sebagai ajang silaturahmi yang sarat wahana ilmiah untuk merancang masa depan HIPMI Kab. Tasikmalaya yang lebih baik.

“Melalui muscab ini akan dirumuskan program hipmi yang mengandung bahan dasar yang menjabarkan setiap pemikiran dan khidmat gerakan pengusaha muda,” ujar Aang dalam sambutannya.

Ke depan, imbuh Aang, perlu pembaharuan dan perbaikan yang continue dalam berbagai hal. Untuk itu BPC HIPMI pun menyiapkan kader pengurus HIPMI yang mampu meneruskan roda estafet kepengurusan.

Sedikitnya, kata Aang, empat orang siap meramaikan muscab HIPMI Kab. Tasikmalaya. Ada Cecep Nur Yakin, Pengusaha Migas, Asep Zulfikli, putra mantan Bupati Tasikmalaya, H. Tatang Farhanul Hakim, Hj. Nina dari Bumiputera dan pengusaha asal Karangnunggal, Asep Saepuloh. (Imam Mudofar)

Komentari