Posko Cinta dan Bukti Keseriusan Cak Imin di 2019

BANDUNG, (KAPOL).- Keseriusan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) untuk maju dalam Pilpres 2019 sebagai wakil presiden mendapat respons positif dari para pendukungnya di Jawa Barat.

Mereka yang tergabung dalam Laskar Cinta (Cak Imin untuk Indonesia) Jawa Barat, mendirikan Posko Cinta di Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Selasa (17/4/2018) kemarin. Posko Cinta ini untuk mensukseskan hasrat Cak Imin menjadi wakil presiden Indonesia mendampingi Joko Widodo.

“Di Jalan Soekarno-Hatta hari ini didirikan Posko Cinta. Ini yang pertama di Jawa Barat. Posko ini dalam rangka menyukseskan dan mengantarkan Cak Imin menjadi wapres 2019,” ujar Ketua Posko Cinta, Oleh Soleh, Rabu (18/4/2018).

Ketua Fraksi PKB DPRD Provinsi Jawa Barat ini menambahkan selain di Bandumg Posko Cinta ini juga akan ada sampai ke pelosok-pelosok daerah di Jawa Barat. Tujuannya untuk memasifkan sosialisasi Cak Imin untuk Indonesia.

“Akan dibuat masif, tidak hanya di kabupaten kota, tapi juga di seluruh pelosok desa, khususnya di Jawa Barat. Sebelum bulan Ramadan nanti kita targetkan ada 5.000 posko lagi,” imbuhnya.

Selain untuk sosialisasi, Oleh mengatakan Posko Cinta juga akan menjadi rumah aduan keluh kesah masyarakat. Dengan input dari masyarakat langsung, Oleh optimistis hal tersebut akan menjadi masukan untuk Cak Imin ketika mendapatkan posisi sebagai Wakil Presiden Indonesia kelak.

“Posko ini adalah rumah aspirasi warga masyarakat untuk menyampaikan apa yang harus kami perjuangkan. Kami akan usahakan untuk menuju Indonesia yang lebih baik dan dicita-citakan,” katanya. (Imam Mudofar)***

Komentari