IKLAN
LINIMASA

PPM “Beberesih” TMP Kusumah Bangsa

image

TAWANG, (KAPOL).-

Taman Makam Pahlawan Kusumah Bangsa Kota Tasikmalaya jadi bukti nyata dimakamkannya para pejuang yang dulu pernah berjuang merebut kemerdekaan Indonesia. Sebagai bentuk penghormatan kepada para pejuang, PC PPM (Pengurus Cabang Pemuda Panca Marga) Tasikmalaya menggelar acara “beberesih” di sekitar TMP Kusumah Bangsa, Senin (11/04/2016) pagi.

“Agenda bebersih di TMP Kusumah Bangsa rutin kita lakukan. Minimal satu bulan sekali,” ujar Ketua PC PPM Tasikmalaya, H. M. Yusuf.

Yusuf menambahkan sebagai keluarga besar putra-putri pejuang yang ada di Kota Tasikmalaya, PPM merasa bertanggungjawab untuk ikut serta merawat TMP Kusumah Bangsa.

“Ini sebagai bukti penghormatan kami kepada mereka para pejuang yang sudah berjasa besar mengawal perjalanan bangsa ini,” kata Yusuf.

Selain membersihkan sampat dan rumput ilalang yang memenuhi komplek TMP Kusumah Bangsa, nisan makam para pejuang yang tampak kumuh juga dicat kembali. Sampah-sampah yang berserakan di sepanjang jalan Sapta Marga Kota Tasikmalaya juga tak luput dibersihkan oleh PPM Tasikmalaya. (Imam Mudofar)

Komentari

IKLAN
IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih Penanggungjawab: AS Wibowo
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top