PPP Kuatkan Sinergitas Trio Pembangunan

CIAWI, (KAPOL).-Kurang dari dua minggu pelaksanaan pemilihan legislatif yang bakal digelar pada 14 April mendatang, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kian solid dan optimis mampu memenangkan pemilu tahun 2019. Upaya penguatan mesin partai pun terus berjalan dengan menggelar Konsolidasi Tim Kampanye di sejumlah wilayah Kabupaten Tasikmalaya.

Seperti pada Minggu (7/4/2019), PPP melakukan maraton penguatan terhadap sedikitnya 1.500 orang tim kampanye pemenangan yang berlangsung di 3 lokas, yakni Kecamatan Cigalontang, Ciawi dan Bantarkalong. Para tim kampanye inipun mengaku siap mensukseskan dan memenangkan partai berlambang Ka’bah tersebut di pemilu tahun 2019 ini.

Wakil Sekretaris DPW PPP Jawa Barat, DR H Basuki Rahmat M.Si, mengatakan, guna memengakan pemilihan umum tahu 2019 ini maka diperlukan kolaborasi antara para calon anggota DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota. Semua perlu berjalan secara sinergis dan saling menguatkan satu sama lain. Niscaya dengan begitu, maka kemenangan bakal mampu diraih.

“Saya menyebutnya Trio Pembangunan. Dimana untuk percepatan pembangunan maka diperlukan sinergitas tiga unsur tadi. Sehingga pembangunan bisa berjalan secara merata,” jelas Basuki yang juga Calon Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil XV ini.

Hadir dalam kegiatan penguatan tim pemenangan kampanye Calon Anggota DPR RI Dapil X, Hj. Nurhayati, serta para calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Tasikmalaya. Disetiap lokasinya, tidak kurang dari 500 orang tim pemenangan hadir. Mereka terdiri dari kader PPP dan relawan yang siap mengawal dan mendorong PPP mendapatkan jatah kursi sebanyak-banyaknya di setiap daerah pemilihan. (Aris Mohamad F)***

Diskusikan di Facebook
Baca juga ...