PTMSI Kota Banjar, Dilantik dan Dikukuhkan

BANJAR, (KAPOL).- Pengurus Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Banjar Periode 2018-2022, secara resmi dikukuhkan oleh Ketua PTMSI Pemprov Jabar, di GOR Shafira, Lingkungan Banjar Kolot, Kel/Kec. Banjar, Kota Banjar, Kamis (12/07/2018).

Kegiatan yang dilaksanakan sederhana tersebut, dihadiri Ketua PTMSI Pemprov Jabar, Didik Ahmad Sadikin beserta jajarannya.

Seperti, Ketua Koni Kota Banjar, Drs. H. Racwan, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga, Nana Suryana,S.Pd.,MM, serta para pengurus tenis meja seluruh Indonesia Kota Banjar dan tamu undangan lainnya.

Ketua PTMSI Pemprov Jabar, Didik Ahmad Sadikin dalam pidatonya berpesan untuk terus meningkatkan kualitas kinerja PTMSI dalam hal pembinaan atlet dan yang lainnya.

“Tentunya saya sangat percaya dengan adanya kepemimpinan baru yang diketuai Ojat Sudrajat, dia bukan orang baru dalam PTMSI ini, beliau tinggal menindaklanjuti program yang sudah berjalan dan meningkantkan mutu para Cabor, apalagi menghadapi Porda yang akan berlansung nanti,” ucapnya saat ditemui usai kegiatan.

PTMSI yang kini dikomandoi oleh Ir. H. Ojat Sudrajat,MM, sekretaris, Friska Mahyudin Syah, S.Pd dan bendahara umum, Acep itu, diharapkan pula oleh Ketua KONI Kota Banjar, Drs. H. Rachwan untuk bisa mengharumkan nama Kota Banjar pada tingkat yang lebih jauh lagi.

“Dari beberapa cabor yang sudah dilantik, saya bersyukur PTMSI kini sudah dilantik, karena PTMSI sendiri lolos masuk Porda Jabar, tentunya mengirimkan beberapa atlit yang saya harapkan bisa mengharumkan nama Kota Banjar hingga ke level atas,” harapnya.

Ketua PTMSI terpilih, Ojat Sudrajat mengaku bangga menjadi ketua baru dalam kepengurusan Pengcab tenis meja periode sekarang hingga 2022.

“Banyak PR kami di PTMSI, namun dengan terpilihnya saya mudah-mudahan program kerja bisa berjalan dengan baik dan lancar. Terkait para atlet, bukannya saya pesimis namun melihat kemampuan para atlet saya kira akan sulit menghadapi Kota yang sudah memiliki atlet yang benar-benar matang karena memiliki pelatih grade atas,” ujarnya. (Berrie) ***

Komentari