Rabu, Susi Pudjiastuti Kunjungi Ponpes Suryalaya

PAGERAGEUNG, (KAPOL). –Besok, Rabu (10/4/2019) Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti direncanakan akan melakukan kunjungan kerja ke Pondok Pesantren Suryalaya, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya. Menurut informasi, kunjungan kerja tersebut dalam rangka silaturahmi dan makan ikan bersama dalam program GEMARIKAN.

Dari tentative acara yang diterima” KAPOL” Menteri Kelautan dan Perikanan akan tiba di Ponpes Suryalaya pukul 10.15. Susi Pudjiastuti akan langsung diterima oleh pengurus Ponpes Suryalaya sekaligus bersilaturahmi.

Pengurus Ponpes Suryalaya, Riad Jamil kepada “KAPOL” Selasa (9/4/2019) membenarkan adanya rencana kunjungan kerja Menteri Kelautan dan Perikanan ke Ponpes Suryalaya. Dimana kunjungan tersebut dalam rangka kampanye meningkatkan konsumsi ikan, sekaligus bersilaturahmi. Adapun gerakan konsumsi ikan ini diharapkan bisa menekan angka stunting.

“Nantinya, akan digelar makan ikan bersama para santri sesuai program GEMARIKAN,” ucapnya.

Menurutnya, program yang diluncurkan Menteri Kelautan dan Perikanan bertujuan agar masyarakat sadar akan mutu dalam konsumsi, salah satunya makan ikan. Susi juga akan memberikan bantuan benih ikan.

Direncanakan Menteri akan berada di Ponpes Suryalaya hingga pukul 13. Selanjutnya Menteri akan melanjutkan perjalanan menuju Ponpes Sukamanah, ungkapnya. (Ema Rohima)***

Diskusikan di Facebook