Rakor Jelang Debat Publik Paslon di Banjar

BANJAR, (KAPOL).- Polres Banjar dan KPU Banjar serta Panwaslu Kota, inten berkomunikasi.

Hal itu, untuk menyamakan persepsi persiapan jelang debat publik pasangan calon Wali Kota Banjar dan Calon Wakil Wali Kota Banjar.

Rakor bersama ini dibahasnya di aula Mako Polres Banjar, Senin (16/4/2018 ).

Kapolres Banjar, AKBP Matrius berharap masyarakat Banjar dapat mempelajari dan memahami visi dan misi yang dibuat pasangan calon Wali kota Banjar. Baik, paslon nomor satu maupun paslon nomor dua.

“Dengan memahami visi dan misi, maupun program calon wali kota, publik dapat menilai ke mana pilihan akan dijatuhkan pada 27 Juni nanti, ketika mereka memasuki bilik suara,” kata Matrius.

Ditambahkan Waka Polres Banjar, Kompol Ade Najmulloh, berharap, pertemuan dengan penyelenggara Pilkada dan pihak keamanan Polres Banjar ini, semakin terintegrasi dan terpelihara baik.

“Ini semua dilaksanakan dalam kerangka memelihara kesamaan visi dan missi para penyelengara pemilu,” ucap Ade Najmullah.

Ketua KPU Banjar, Dani Daniel Muhklis, kembali menjelaskan, depat publik paslon direncanakan akan dilaksanakan Rabu, 25 April 2018 di Graha Banjar Idaman (GBI), mulai pukul 19.00 wib sampai pukul 23.00 wib

“Sesi debat dilakukan 6 sesi. Meliputi, penyampaian visi misi,pertanyaan dan debat lalu, satu sesi seni kreatif dari masing masing paslon,” ujar Daniel.

Terkait jumlah undangan acara debat publik, pada kesempatan itu, Dani menyatakan, itu akan ditentukan pada rapat kordinasi nanti. (D.Iwan)***

Komentari