Ramadan Berbagi dengan Anak Yatim

TASIKMALAYA,(KAPOL). – Ramadan berbagi dengan anak yatim berlangsung di Kampung Bobojong Kelurahan Panyingkiran Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya, Minggu (2/6/2019). Di wilayah pemukiman padat pendudik tersebut, terlihat ngabuburit dengan bus ngulisik, juga konvoi bersama komunitas umbrella city motorcycle. 

“Kita ingin memotivasi anak- anak dari empat kampung sekitar sini dengan berbagai keceriaan. Bisa membagi apa yang bisa kita bagi. Alhamdulillah semua bisa berjalan lancar,” kata Panitia Pelaksana, Opik yang juga pengelola Wartel.

Penntolan Secret Music Company, Soni Suwendi mengatakan awalnya acara ingin buka bersama saja dengan karang taruna setempat. Namun munculah usulan dengan lebih banyak hiburan dan memberikan kebahagiaan bagi anak yatim sekitar.

“Ini baru pertama kali, walaupun dipersiapkan dengan waktu singkat. Donatur juga sangat merespon, dan mudah-mudahan bisa seterusnya di tahun mendatang,” ujarnya.

Salah satu pengisi acara, Badut Galeri Tasikmalaya menghibur dengan komedi dan sulap.

“Salah satu hiburan alternatif di samping kesenian. Pada intinya sama lebih edukatif dan interaktif dengan anak-anak,” ujar Andi ‘Otot’ Kusmayadi. (Inu Bukhari)***

Diskusikan di Facebook
Baca juga ...