All for Joomla All for Webmasters
IKLAN
POLITIKA

Rapatkan Barisan, PPM Siap Sukseskan Yusuf

image

TAWANG, (KAPOL).-
Bakal calon Walikota/Wakil walikota Tasikmalaya, H. M. Yusuf menunjukkan keseriusannya untuk maju di hajat demokrasi Kota Tasikmalaya 2017 mendatang. Yusuf mulai memperkuat barisannya.

Puluhan anggota PPM (Pemuda Panca Marga) Tasikmalaya berkumpul di markas PPM Tasikmalaya Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, Senin (04/04/2016). Dalam acara yang bertajuk Silaturahmi Keluarga Besar PPM Tasikmalaya, PPM siap untuk mensukseskan pencalonan Yusuf.

Niat Yusuf mencalonkan diri di Pilkada Kota Tasikmalaya 2017 nanti mendapat reaksi positif dari Ketua Dewan Paripurna PPM Tasikmalaya, Rahmat Kurnia.

Bagi Rahmat, niat Yusuf untuk mencalonkan diri merupakan bukti jika Yusuf yang sebentar lagi pensiun masih memiliki keinginan dan niat untuk terus mengabdikan diri bagi masyarakat.

“Tugasnya sebagai seorang birokrasi mungkin sudah selesai. Tapi pengabdiannya (Yusuf, red) masih terus berlanjut,” kata Rahmat dalam sambutannya di depan puluhan anggota PPM Tasikmalaya.

Untuk itu, lanjut Rahmat, keluarga besar PPM Tasikmalaya harus menyambut baik niat Ketua PPM Tasikmalaya, H. M. Yusuf untuk maju di Pilkada Kota Tasikmalaya 2017 mendatang.

“Ada keluarga kita yang memiliki niat untuk melanjutkan pengabdiannya. Ya kita harus siap untuk memuluskan niat dan tujuan keluarga kita itu,” kata Rahmat.

Selain bekerja di birokrasi Kabupaten Tasikmalaya dan akan pensiun bulan Juni 2016 mendatang, Yusuf juga aktif di organisasi. Saat ini Yusuf tercatat masih menduduki posisi sebagai Ketua PPM Tasikmalaya. Yusuf sendiri diketahui sudah mendaftarkan diri ke DPC PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya. (Imam Mudofar)

Komentari

IKLAN
IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih Penanggungjawab/Pemimpin Redaksi: Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Komunikasi Bisnis, Promosi, dan Iklan : Nova Soraya
Wartawan : Ibnu Bukhari, Erwin Widyagiri (Kota Tasikmalaya); Imam Mudofar, Aris M. Fitrian (Kabupaten Tasikmalaya); Ai Setiadi (Tasik Selatan); Jujang (Kabupaten Ciamis); A. Hendy, Dindin Herdiana (Kabupaten Garut); Agus Kusnadi, M. Jerry (Kabupaten Pangandaran); Azis Abdullah, Nanang Sutisna (Kabupaten Sumedang);

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

Atas