Ratih Berhasil Sumbang Emas Dari Panahan

BOGOR, (KAPOL).- Atlet Panahan putri Kabupaten Sumedang Ratih Zilizati akhirnya mematahkan kebuntuan dengan meraih medali emas panahan Porda XIII/2018.

Ratih berhasil memyumbangkan emas dari nomor aduan perorangan ronde fita compound putri, setelah mengalahkan atlet panahan putri Kabupaten Sukabumi dengan skor 139-136 di gelanggang olahraga panahan kompleks Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (11/10).

Selain medali emas, di hari yang sama, cabor panahan juga menyumbang medali perunggu dari Megi Anugrah yang mengalahkan Toto Wastomi asal Kabupaten Majalengka pada ronde aduan perorangan compound putra dengan skor 139-138.

Dengan demikian hingga Rabu (11/10) cabor panahan berhasil menyumbang 1 emas, 1 Perak dan 3 perunggu.

Pelatih panahan Kabupaten Sumedang Dewi Amiratih menyambut gembira keberhasilan Ratih meraih medali emas pertama untuk cabor panahan.

Sebagaimana diketahui dari cabor panahan Kabupaten Sumedang menargetkan 4 emas dari 12 emas yang diperebutkan Porda XIII/2018.

“Masih ada pertandingan. Ada 4 medali emas lagi yang akan diperebutkan, mudah-mudahan kita bisa meraihnya,” kata dia. (Nanang Sutisna)***

Komentari