Razia Hotel, 8 Pasangan Bukan Suami Istri Diamankan

image

CIAWI, (KAPOL).-

Satpol PP Kabupaten Tasikmalaya menggelar operasi Praja Wibawa, Selasa (10/05/2016) malam kemarin. Sasarannya kali ini adalah hotel-hotel kelas melati di sepanjang jalur Utara Kabupaten Tasikmalaya. Mulai dari Cisayong, Jamanis, Ciawi, Kadipaten sampai Pageurageung.

Hasilnya delapan pasangan bukan suami istri yang tengah asik berduaan dalam kamar berhasil diamankan. Enam pasangan diamankan dari salah satu hotel di Cisayong dan sisanya diamankan dari salah satu hotel di Ciawi.

Ke delapan pasangan ini sempat menyangkal jika mereka tengah berbuat mesum. Beberapa di antara mereka bahkan mengaku suami istri. Tapi petugas Satpol PP Kabupaten Tasikmalaya tidak begitu saja percaya. Mereka tidak bisa menunjukan bukti surat nikah.

“Razia ini kami lakukan atas dasar laporan dari masyarakat yang mengeluh jika di lokasi-lokasi ini kerap dijadikan tempat mesum,” kata Kasidikdak Satpol PP Kabupaten Tasikmalaya, Koswara.

Ke delapan pasangan bukan suami istri ini kemudian digelandang ke markas Satpol PP Kabupaten Tasikmalaya untuk didata dan dilakukan pembinaan. (Imam Mudofar)

Komentari