Regwil 234 SC Resmi Mendapatkan SK Kepengurusan

PANGANDARAN, (KAPOL).-Halal bihalal yang dilaksanakan 234 SC Regwil Pangandaran sekaligus dengan Penyerahan SK Kepengurusan 234 SC Regwil Pangandaran di aula Pasar Pananjungsari Jumat (13/7/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh pengurus Jawa Barat dan pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pangandaran.

Ketua 234 SC Wilayah Provinsi Jawa Barat, Ihwan mengatakan pada tahun lalu 234 SC sudah membuat kegiatan kegiatan dan sekarang sudah berkembang.

Ia mengaku kagum dengan perkembangan seperti ini, pemimpin organisasi itu harus mengetahui karakter dan lebih dekat dengan masyarakat.

“Pada halal bilhalal ini kita bersama sebagai saudara bahwa sudah berikrar harus menjaga menanam persaudaraan dan akan menikmati hasilnya,” ungkapnya.

Ketua 234 SC Regwil Pangandaran, Andy Suryana Putra mengatakan pihaknya akan terus memberikan kontribusi positif, atas eksistensi 234 SC di Kabupaten Pangandaran.

Itu sesuai dengan komitmennya yang sering dipublikasikan beberapa waktu lalu di media, bahwa pihaknya akan menggelar program positif yang dampaknya akan dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Saya tegaskan kepada seluruh anggota 234 SC harus selalu siap bersaing dalam hal positif dengan tetap mengedepankan solidaritas dan soliditas di antara sesama anggota dan keluarga besar 234 SC. Freefall,” katanya.

Dirinya menambahkan bahwa akan mempertahankan yang ada pada pengurus 234 SC, dengan visi dan misi, diharapkan perjuangan ke depan bersama sama. Dengan 10 kecamatan merupakan aset yang sangatlah besar, sebagai pemuda pemudi yang tangguh untuk menunjukan kreatifitasnya bisa membangun Pangandaran hebat.

“Berorganisasi bukan untuk mencari keuntungan melainkan berkorban jiwa raga untuk kegitan sosial, bergandeng tangan menunjukan sumbangsih terhadap masyarakat,” tambahnya.(M.Jerry/KAPOL)***

Komentari