Relawan GAIB, Siap Menangkan Idola

CIAMIS, (KAPOL).- Relawan Idola, yang mengatasnamakan Gabungan Arus Iing Bersatu (GAIB) Kabupaten Ciamis siap memenangkan paslon Bupati-Wakil Bupati Ciamis nomor urut 2 H Iing Syam Arifin dan H Oih Burhanudin pada Pilkada Ciamis 27 Juni 2018 nanti.

Penasehat relawan GAIB Kabupaten Ciamis Dedi Rusnandi mengatakan, pembentukan relawan GAIB ini atas inisiatif sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten Ciamis yang berharap H Iing Syam Arifin tetap memimpin Kabupaten Ciamis periode kedua.

“Pa Haji Iing sudah terbukti melakukan pembangunan Ciamis dengan baik, sehingga tidak ada alasan lagi selain lanjutkan dua periode,” kata Dedi Rusnandi saat kegiatan silaturahmi dan buka bersama relawan GAIB di Jalan Lingkar Selatan desa Handapherang kecamatan Cijeungjing Rabu (13/6/2018).

Relawan GAIB ini kata dia akan bergerak semaksimal mungkin meraih simpati masyarakat agar saat waktu pencoblosan nanti, tidak salah memilih pemimpin dengan mencoblos calon Bupati-Wakil Bupati Ciamis nomor urut 2 Idola.

“Kita ini relawan, bergerak dengan sekuat tenaga tanpa pamrih, agar pa H Iing dan H Oih bisa memimpin kembali Ciamis lima tahun mendatang,” ujarnya.

Keberhasilan pembangunan infratuktur jalan, bangunan kesehatan (rumah sakit), pendidikan dan lain sebagainya sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Maka dari itu, Dedi optimis masyarakat tidak akan memilih calon lain selain Idola.

“Tinggal bagaimana kita menguatkan masyarakat agar memilih yang pasti-pasti saja, dan terbukti kerja nyata melakukan pembangunan dengan baik,” tuturnya.

Sementara itu Calon Bupati Ciamis nomor urut 2 H Iing Syam Arifin berterimakasih kepada para relawan Gabungan Arus Iing Bersatu (GAIB) yang telah bersimpati dan mendukung dirinya untuk terus melanjutkan kepemimpinan lima tahun kedepan.

“Insya Allah dukungan dan apa yang kita perbuat saat ini tak lain untuk pembangunan Kabupaten Ciamis yang lebih baik lagi,” ungkapnya. (Jujang)***

Komentari