IKLAN
BUDAYA

Rockestra Menggetarkan Gedung Kesenian

image

TAWANG, (KAPOL),-
Kolaborasi rock dan orkestra di Gedung Kesenian Kota Tasikmalaya (GKKT), Jum’at malam (21/08/15), melarutkan penikmat musik yang terkagum-kagum. Gemerlap lampu yang diolah Nko Kusnadi menghadirkan kesan megah.

Ajang itu menyedot perhatian lebih dari 750 penonton, hingga ruang auditorium GKKT atas dan bawah terisi penuh. Bahkan sebagian ada yang rela berdiri.

“Alhamdulilah, untuk penonton saya lihat di parkiran juga penuh, biasanya diatas balkon kosong, sekarang terisi penuh,” ujar Mukdas, selaku ketua pelaksan. Selain konser musik, panitia Rokestra juga memberi penghargaan kepada tiga “ladies” rocker senior asli Tasikmalaya, Elis, Dini, dan Rinrin.

Konser musik yang melibatkan lebih dari 30 pemain dan musisi ini, dihadiri pula Wakil Walikota Dede Sudrajat, Anggota DPRD Doni Romdoni, Kadisbudparpora, Asda 1 dan Asda 2 Kota Tasikmalaya.

Dede Sudrajat mengaku sangat apresiatif terhadap pagelaran ini dan karena membeludaknya penonton, Dia berharap, ke depan ada satu tempat pertunjukan yang lebih persentatif. “Mudah-mudahan ke depan kita dapat membangun gedung lebih besar lagi untuk pertunjukan, agar musisi bisa berkarya lebih besar lagi,” ujar Dede. (Erbe)

Komentari

IKLAN

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih Penanggungjawab: AS Wibowo
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top