oleh

Rotasi Mutasi Pejabat Polres Tasikmalaya Kota

TASIK, (KAPOL).- Rotasi mutasi jabatan di wilayah Polres Tasikmalaya Kota sudah menjadi hal yang biasa dalam irganisasi Polri.

Saat ini Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kota, Kasat Intelkam, Kapolsek Tamansari dan Kapolsek Cibeureum serta Kapolsek Pagerageung, beralih tugas dan ada yang pensiun.

Rotasi Mutasi Jabatan digelar di lapang upacara Polres Tasikmalaya Kota, Sabtu (7/9/2019).

Rotasi mutasi jabatan tersebut sebagai penyegaran dan memberikan kesempatan personil untuk meningkatkan karier.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf memimpin langsung pelaksanaan upacara serah terima jabatan (Sertijab).

Kabag Ops Kompol Gandi Jukardi selanjutnya menjadi Kabag Ops Polres Bandung. Penggantinya Kompol Shohet dari Kabag Ops Polres Banjar.

AKP Dikdik Rohim selanjutnya menjabat Kanit I Subdit 5 Dit intelkam Polda Jabar. Penggantinya Akp Dani Prasetya SH. MH dari Kanit Riksa 1 subdit Provost Bid Propam Polda Jabar.

Kapolsek Cibeureum Kompol Suharto Pensiun. Digantikan oleh Iptu Suyitno. Sebelumnya menjabat Kapolsek Pagerageung.

Kapolesek Tamansari Kompol Agus Maulani Pensiun. Digantikan Iptu Encon Muhhasan. SE. Sebelumnya menjabat Waka Polsek Indihiang.

Kapolsek Pagerageung yg Baru Iptu Nandang Rohmana. Sebelumnya menjabat wakapolsek Kawalu.

“Intinya memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang mendapatkan pergeseran jabatan barunya. Selama bekerja bersama di Mapolres Tasikmalaya Kota. Untuk yang purna/pensiun diucapkan selamat menikmati masa purnabhakti dan ucapan terimakasih atas dedikasi dan kinerjanya selama bergabung di Kepolisian RI,” katanya.

Berharap, kata Febry, dengan rotasi mutasi ini guna meningkatkan kinerja dan karier para personil Polres Tasikmalaya Kota.

Selain itu, para personil yang memangku jabatan baru agar bisa bekerja dan melaksanakan tugas dengan baik. Untuk personil yang melaksanakan tugas di tempat atau Polres lain agar bisa berkarier dan lebih sukses di tempat kerja yang baru.

“Mutasi adalah sarana pembinaan karier setiap personil, kepada pejabat yang baru agar segera untuk menyesuaikan dengan situasi yang ada di Kota Tasikmalaya yang dianggap berbeda dengan wilayah lain di Jawa Barat,” ujarnya. (KP-07).***

ERWIN RW/”KP”

Sertijab Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kapolsek Polres Tasikmalaya Kota digelar di lapangan upacara Mako Polres Tasikmalaya Kota, Sabtu (7/9/2019).

Komentar

News Feed