oleh

RS Mitra Idaman Unggulkan “Home Care” dan Klinik Khitan

BANJAR, (KAPOL).- Rumah Sakit Mitra Idaman (RS MI) Banjar luncurkan pelayanan terbaru “home care” dan “Klinik Khitan”.

Program unggulan pelayanan ini diresmikan langsung Direktur RS MI Banjar, Drg. H. Darmadji Prawirasetia, M.kes pada acara puncak HUT Ke-13 RS MI, Rabu (4/9/2019).

Menurut Direktur RS MI Banjar, Drg.H.Darmadji Prawirasetia, M.kes., didampingi Asisten Manajer Informasi dan Humas RS MI Banjar, Uyun Somantri, S.sos, home care dan klinik khitan ini bentuk nyata meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Home care melayani konsultasi dokter, memberikan pelayanan asuhan keperawatan dan kebidanan di rumah, melakukan pendidikan kesehatan pada pasien dan keluarga di rumah.

Dijelaskan dia, home care juga melayani untuk mengembangkan pemberdayaan pasien dan keluarga di rumah, perawatan luka di rumah, perawatan pasien berkebutuhan khusus.

“Sehari-hari home care ini ditangani dokter umum. Pelayanan kesehatan penyakit tertentu bisa dikonsultasikan dengan dokter spesialis,” ucap H. Darmadji.

Adapun keunggulan pelayanan klinik khitan sunathrone diluncurkan sekarang ini, dikatakan dia, diantaranya setelah disunat bisa langsung pakai celana, langsung mandi atau beraktivitas seperti biasanya, tanpa pantangan makan dan minum dan tidak perlu berbaring untuk penyembuhannya.

“Jadwal praktek Rabu dan Jumat. Usai disunat langsung diberi sertifikat resmi RS MI. Khitan ini diperuntukan bayi, anak-anak, dewasa dan khitan massal,” ujarya. (KP-08)***

Foto | Rumah Sakit  Mitra Idaman luncurkan home care dan klinik khitan. Terlihat antrian anak yang mau disunat saat HUT ke-13 RS MI Banjar, Rabu (4/9/2019).

Komentar

News Feed