oleh

Saifi Rizka Atlet Polres Tasikmalaya Sabet Juara Tunggal Putri

TASIKMALAYA, (KAPOL).- Tunggal putri perorangan dari Polres Tasikmalaya atas nama Saifi Rizka Nurhidayah sabet Juara I Kejuaraan Bulutangkis Kapolda Cup II tahun 2019.

Pebulutangkis andalan Tasikmalaya itu tumbangkan Angelica Febriana dari Polres Cimahi yang meraih Juara II pada babak final di Gor Susi Susanti Komplek Olahraga Dadaha Kota Tasikmalaya, Minggu (22/9/2019).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf mengatakan, dengan berakhirnya turnamen bulutangkis ini diharapkan atlet yang berprestasi dan meraih juara bisa terus berlatih dengan tekun.

Sehingga tidak puas dengan juara saat ini saja, namun bisa meraih juara di laga yang lebih bergengsi di dunia internasional.

“Saat ini dilaksanakan pembagian hadiah kepada pemenang sekaligus penutupan Kejuaraan Bulutangkis Kapolda Cup II tahun 2019. Kejuaraan dilaksanakan sejak hari Kamis (19/9/2019) sampai Minggu (22/9/2019),” katanya.

Hadirnya legenda pebulutangkis Indonesia yang menjadi juara dunia Susi Susanti, Sarwendah, Vita Marisa dan Minarti Timur, kata Febry, bisa memotivasi para atlet agar bersemangat meraih prestasi.

“Kami berharap event ini bisa terus berlanjut guna mencari bibit-bibit atlet bulutangkis di Tasikmalaya Khususnya umumnya di Jawa Barat,” katanya.

Sementara hasil pertandingan sebagai berikut, Tunggal Putri PeroranganJuara I dari Polres Tasikmalaya atas nama Saifi Rizka Nurhidayah, Juara II dari Polres Cimahi atas nama Angelica Febriana dan Juara III bersama dari Polres Cimahi Atas nama Shelin Nur Fazriah S. Dan dari Polda Jabar Atas nama Prawesti.

Tunggal Putra Perorangan Juara I dari Polres Bogor atas nama Tegar Sulistyo, Juara II Dari Polres Bogor atas nama Muhamad Iqbal dan Juara III bersama dari Polres Tasikmalaya Kota atas nama Yuda Putra dan dari Polres Cimahi atas nama Alvi Wijaya.

Untuk Beregu Kamtibmas Juara I. Dari Polres Cimahi, Juara II Dari Polres Majalengka dan Juara III Bersama dari Polrestabes Bandung dan dari Polda Jabar.

Masing masing Juara mendapatkan Medali, Piagam, Bingkisan dan Uang Pembinaan serta Piala Tetap Kapolda Cup II dengan Total Hadiah sebesar 500 Juta Rupiah. (KP-07)***

Legenda bulutangkis Indonesia Susi Susanti memberikan piala kepada juara I tunggal putri pada Kejuaraan Bulutangkis Kapolda Jabar Cup II

Komentar

News Feed