IKLAN
LINIMASA

Salah Satu Korban Jatuhnya Heli di Poso Warga Cibalong Kab. Tasikmalaya

image

CIBALONG, (KAPOL).-
Salah satu korban tragedi jatuhnya helikopter TNI di Poso ternyata warga Kabupaten Tasikmalaya. Ia adalah Prada Kiki Kirwan, warga Kampung Cipigan RT.01 RW.06 Desa Setiawaras Kecamatan Cibalong Kabupaten Tasikmalaya.

Kabar tentang meninggalnya Prada Kiki di medan tugas sontak menyisakan duka mendalam bagi keluarga. Terlebih keluarga tidak memiliki firasat apapun tentang kepergian Prada Kiki ke alam keabadian.

“Terakhir komunikasi itu dengan ibunya lewat sambungan telpon. Dia (Prada Kiki, red) bilang kalau di sana baik-baik saja dan sehat wal afiat,” ujar Rusja, ayah kandung Prada Kiki seraya berlinang air mata.

Sempat muncul wacana jika Panglima TNI mewacanakan agar korban jatuhnya heli di Poso itu dimakamkan di TMP Kalibata Jakarta. Hanya saja, kata Rusjo, pihak keluarga Prada Kiki berharap agar jenazah dipulangkan untuk dimakamkan di tanah kelahirannya, Cibalong Kabupaten Tasikmalaya.

“Dari keluarga inginnya jenazah di makamkan di sini (Cibalong, red),” lanjut Rusja.

Bahkan, kata Rusja, pihak keluarga juga sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk prosesi pemakaman Prada Kiki.

Sementara itu, Danramil 1216 Cibalong, Kapten Doddi membenarkan hal tersebut. Doddi mengatakan perintah langsung dari Panglima TNI, seluruh korban tragedi heli jatuh di Poso itu agar dimakamkan di Kalibata Jakarta.

“Kami terus melakukan komunikasi dengan pihak keluarga. Dari keluarga inginnya Prada Kiki dimakamkan di Cibalong,” kata Doddi. (Imam Mudofar)

Komentari

IKLAN
IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih Penanggungjawab: AS Wibowo
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top