Sampai Pukul 15.00 tak Ada Pendaftar

aris-KPU-belum-ada-konfirmasi-daftar-2.jpgTASIKMALAYA, (KAPOL).
Jadual pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tasikmalaya sampai hari terakhir perpanjangan tahap ke-3 hingga pukul 15.00 WIB KPU Kabupaten Tasikmalaya masih sepi.

Dipastikan tidak akan ada yang daftar pasangan calon, karena tak ada konfirmasi baik melalui perwakilan pengusung, telepon maupun sms ke pihak KPU, demikian dikatakan Ketua KPU Kabupaten Tasikmalaya, Deden Nurul Hidayat, Selasa (11/8/2015).

Menurutnya, waktu pendaftaran pasangan ke KPU mendekati penutupan, setidaknya pasangan calon Bupati dan Wakilnya ada pemberitahuan. Namun hingga pukul 14.00 WIB masih belum ada tanda-tanda peserta Pilkada akan datang. Bahkan tidak ada komunikasi sama sekali.

Pihaknya akan menunggu keputusan dari KPU Pusat, jika tidak ada lagi calon yang mendaftar. Apakan pemilukada akan dilanjut atau di tunda hingga Pilkada serentak 2017.”Rapat pleno terkait proses Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2015 akan dilakukan setelah 2 hari penutupan dan menunggu keputusan dari KPU pusat. (Erwin R Widiagiri)

Komentari