Sandiaga Uno dan Zulhas Siap Birukan Tanah Legenda

TASIKMALAYA, (KAPOL).- Calon Wakil Presiden, Sandiaga Salahuddin Uno dipastikan berkunjung ke wilayah Priangan Timur pada Senin 15 Oktober 2018.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang dekat dengan kalangan milenial itu, akan berkunjung ke wilayah Ciamis dan Tasikmalaya.

Kunjungan kali ini dibarengi dengan petinggi Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan dan juga kader PAN lainnya.

Masyarakat Ciamis dan Tasikmalaya yang merindukan kehadiran Calon Wakil Presiden dari kalangan muda ini, bisa mendatangi lokasi yang akan dikunjungi Sandiaga Uno bersama rombongan.

Kunjungan ke Wilayah Priangan Timur ini akan diawali dengan Shalat Subuh berjamaah di Mesjid Agung Ciamis.

Kemudian Sandi dan Bang Zul akan berkunjung ke Pasar Ciamis untuk bertemu dengan para pedagang dan pembeli di pasar Ciamis.

Menjelang siang Rombongan akan berkunjung ke Pesantren Darusallam Ciamis dan bersilaturahmi dengan Komunitas peternak ayam petelur Ciamis.

Kunjungan di Ciamis diakhiri dengan temu kader PAN, Ciamis, Kuningan, Banjar juga Pangandaraan di Aula Stikes Muhammadiyah Ciamis jelang Shalat duhur.

“Kalau Shalat dhuhur rencana di Mesjid Al-Fattah Pesantren Idrisiyyah Pagendingan dan dilanjutkan dengan makan siang di Saung Panyawah, Cibodas,” kata Ketua Komite Pemenangan Pemilu Wilayah DPW PAN Jabar, Deni Ramdani Sagara.

Kemudian kata Deni yang juga sebagai penanggungjawab Road show Sandiaga Uno dan Zulkifli Hasan di Jabar XI itu, rombongan akan bertemu dengan penggerak UKM dan Milenial Kota Tasikmalaya di Kabeuki Cafe, Sirnagalih.

Setelah itu menjelang sore, Sandi dan juga Zulhas akan bertemu dengan kader PAN Kota dan Kabupaten Tasikmalaya juga Kader PAN Garut atau Kader PAN Jabar XI di Bale Panghegar Hotel Mandalawangi  Kota Tasikmalaya.

Kedatangan Sandi kata Deni yang juga Anggota DPRD Kabupaten Tasikmalaya itu bisa memberikan harapan baru bagi masyarkat Priangan Timur untuk Indonesia Adil dan Makmur.

Sebagai pengusaha muda sukses, Deni optimis di bawah kepemimpinan Sandiaga Uno yang mendampingi Prabowo, Indonesia bisa mencapai kemakmuran.

“Ada  harapan baru Untuk Indonesia bisa mencapai keadilan dan kemakmuran. Bersama PAN, Sandi biru memberikan harapan baru bagi masyarakat,” katanya.

Di Kabeuki kata Deni akan digelar agenda Ngopi bareng Sandi dengan membahas tema Ketahanan Ekonomi di Kota Santri dengan menghadirkan para pelaku UKM dan kalangan Milenial Tasik.

Kehadiran Zulhas dan Sandi Uno kata dia bakal membirukan Wilayah Priangan Timur sebagai Tanah Legenda. Indonesia ke depan  bisa menjadi negara yang Adil dan Makmur ketika dinahkodai oleh Anak Muda Cerdas dan sukses.(Abdul Latif)***

Komentari