Sandiago Uno ke Pangandaran, Disambut Emak-emak

CIJULANG, (KAPOL).- Calon Wakil Presiden RI, Sandiago Uno disambut Panglima Corps Sandiyudha Jawa Barat, Ahmad Heriawan setelah turun dari pesawat jenis Cesna Caravan 208 B di Bandara Nusawiru Cijulang.

Terpantau, tidak lama kemudian sekitar puluhan emak-emak terlihat histeris saat mereka bertemu langsung dengan Cawapres Sandiaga Uno.

Emak-emak yang gemas terhadap Sandi itu mulai berteriak, berebut jabat tangan, hingga berswa foto sebelum menghadiri Konsolidasi bersama relawan 02 di Gedung Islamic Centre Cijulang,Jum’at, (8/3/2019).

Dalam konsolidasi relawan Prabowi -Sandi dihadiri Panglima Corps Sandiyuda Jawa Barat, Mantan Ketua Presidium Pemekaran Pangandaran dan ratusan relawan 02.

Calon Wakil Presiden Sandiago Uno,dirinya merasa bangga bisa bertemu dengan para relawan 02 di Kabupaten Pangandaran yang sangat antusias.

Diharapkan, para relawan siap untuk memobilisasi kesetiap tetangga bahwa Parabowo-Sandi akan memperbaiki ekonomi, meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pangandaran umumnya juga akan membuka lapangan kerja seluas luasnya.

“Kami juga bila jadi mempunyai program harga bahan pokok stabil,sampaikan kepada majelis talim kebutuhan daging akan turun,” tuturnya.

Ia mengaku akan berpihak pada UMKM, kalau tenaga kerja belum maksimal kenapa diberikan kepada tenaga kerja asing dan berpesan jangan menyebar berita hoax.

“Pesan saya gunakan media sosial untuk hal-hal yang positif,” katanya.

Ketua Penyelenggara Konsolidasi Corps Sadiyudha, H. Dadang Suherman mengatakan, dengan persiapan yang sangat mendadak tetapi dalam pelaksanaan sukses dan walau pun panitia hanya mengundang 300 relawan.

Dari 32 komunitas relawan 02 se-Kabupaten Pangandaran, kenyataannya yang datang hampir lebih dari seribu orang.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan yang telah menyukseskan agenda ini,” ujarnya.(M.Jerry)***

Diskusikan di Facebook