oleh

Satlantas Buka Pelayanan SIM dan Samsat di Koramil 

TASIK, (KAPOL).- Pada peringatan hari ulang tahun TNI Ke-74, anggota TNI di Koramil 1211 singaparna mendapat kejutan dari anggota satuan lalu lintas polres Tasikmalaya, Jawa barat, sabtu siang, ( 05/10/19).

Selain mendapat ucapan selamat ulang tahun dengan potong tumpeng bersama,

Polres Tasikmalaya juga membuka layanan perpanjangan SIM dan Samsat keliling bagi anggota TNI dan masyarakat sekitar kantor Koramil.

“Jadi ini merupakan bentuk sinergitas antara TNI dan Polri. Mungkin ini hanya kejutan kecil dari kami Satlantas Polres Tasikmalaya dan Polsek Singaparna, akan tetapi semoga menguatkan sinergitas diantara polri dan TNI,” jelas Kasat Lantas Polres Tasikmalaya, AKP Atik Suswanti.

Kedatangan para anggota polisi ini disambut antusias anggota Koramil yang bertugas selepas apel.

Mereka terlihat sumringah dengan penuh sukacita. Hidangan nasi kuning kemudian disantap bersama antara anggota TNI dan Polisi yang hadir.

Sementara untuk pelayanan SIM dan Samsat keliling yang dibuka Satlantas Polres Tasikmalaya, setidaknya sebanyak 45 orang angota TNI dan masyarakat sekitar Koramil Singaparna bisa dilayani.

Mereka mulai dari perpanjangan SIM, hingga membayar pajak kendaraan bermotor.

Atik menegaskan, diharapkan dengan partisipasi Polisi dalam HUT TNI ini, maka semakin meningkatkan rasa solidaritas antara TNI dan Polri terjalin dengan baik.

“Selamat ulang tahun untuk TNI 74, makin profesional menjadi kebanggan rakyat” ujar Atik. (KAPOL)***

Komentar

News Feed