oleh

Satpol PP Banjar Hantam Satpol PP Cilacap

BANJAR, (KAPOL).- Dalam lawatan sepak bola persahabatan antara Satpol PP Banjar versus tetangganya sendiri, yaitu Satpol PP Cilacap, tim Satpol PP Kota Banjar mampu menghantam tim Satpol PP Cilacap dengan skors 6-1.

Pertandingan yang digelar di Lapang Krida, Cilacap, pada Jumat, (20/09/2019) tersebut, mampu dimenangkan oleh tim Banjar, sehingga membuat para punggawa, pelatih dan Menejer patut berbangga hati.

“Alhamdulillah kita mampu mengalahkan Satpol PP Kota Banjar, meski dalam laga persahabatan ini,” ucap Pelatih, Deden Suryaman, dihubungi lewat telpon.

Lanjutnya, gol cepat yang dilesatkan oleh tim Satpol PP Banjar diciptakan oleh Abdul, pada 4 menit dan 10 menit kickoff berjalan, yang kemudian disusul oleh Ega Harpan pada menit ke 30, dan Ridwan pada menit ke 35, hingga peluit istirahat dibunyikan.

“Tim Satpol PP Kota Banjar hanya kemasukan 1 gol, itupun tercipta dari hasil penalty,” tuturnya.

Hingga babak kedua dan mendapatkan tambahan 2 goal bagi tim Banjar, peluit wasit-pun ditiup dan berakhir dengan skors 6-1, pada pukul 17.30 WIB.

“Kami ke sini (Cilacap) naik bus sendiri, memboyong 15 pemain, 1 pelatih dan 1 Menejer, semuanya tidak sia-sia, malah sangat memuaskan. Mereka (tim lawan), terkepung dengan permainan kita, hingga akhirnya mendapatkan kemenangan,” imbuhnya.

Kegiatan lawatan sepak bola Satpol PP Banjar sendiri, diungkapkan Deden, diagendakan setahun 5-6 kali pertandingan, dan semuanya didanai sendiri.

“Dana semuanya dari internal, ada juga dari sponsor. Kalau Pemkot Banjar mah, imaterial saja, seperti ijin penggunaan lapangan, ijin dispensasi, Alhamdulillah itu juga,” ungkapnya.

Terkait keikutsertaan pada liga-liga yang digelar oleh Assosiasi sepak bola, Deden berharap pada tahun berikutnya tim Satpol PP Kota Banjar bisa mengikutinya.

“Insya Allah, kalau dana mencukupi, ada ijin dari Pemerintah, dan ijin dari pa Kasatpol PP, tahun depan kita ikut dalam liga yang digelar Askot atau yang lainnya,” pungkasnya. (KP-12)***

Foto | Menejer tim sepak bola Satpol PP Kota Banjar, Dede Suryana, menerima cendramata yang diberikan oleh Menejer Cilacap, Rohwanto, sebelum bertanding. Laga persahabatan yang digelar di Lapang Krida Cilacap, pada hari Jumat, (20/09/2019) itu, dimenangkan oleh Satpol PP Banjar, dengan skors telak 6-1.

Komentar

News Feed