IKLAN
EDUKASI

SDN Citatah Singaparna Wakili Jabar di Tingkat Nasional

TASIKMALAYA, (KAPOL) –
Kab. Tasikmalaya patut berbangga. Pasalnya salah satu sekolah, yakni SDN Citatah Singaparna didaulat untuk mewakili Jawa Barat di tingkat nasional pada perlombaan Tata Kelola BOS (Bantuan Operasional Sekolah) tingkat SD.

Kasi SD Dinas Pendidikan Kab. Tasikmalaya yang juga Manager BOS tingkat SD SMP di Kab. Tasikmalaya, Dedi Abdulah mengatakan perlombaan Tata Kelola BOS ini sudah berlangsung sejak tanggal 7 Juli 2015 lalu. Tahap penilaian pertama, yakni penilaian dokument oleh tim penilai dari tingkat Prov. Jawa Barat.

“Pada penilaian pertama ini SDN Citatah Singaparna masuk peringkat 6 dan lolos ke tahapan penilaian berikutnya atau penilaian ke dua,” kata Dedi kepada KAPOL.

Pada penilaian ke dua yang dilaksanakan tanggal 11 Juli kemarin, imbuh Dedi, tim penilai dari tingkat Prov. Jawa Barat turun ke lapangan untuk melakukan perivikasi lapangan. Hasilnya, imbuh Dedi, SDN Citatah Singaparna masuk 3 besar.

“Ada 2 SD yang mewakili Jawa Barat di lomba Tata Kelola BOS tingkat. SDN Citatah Singaparna Tasikmalaya dan SD Pertiwi dari Kab. Bogor,” imbuh Dedi.

Di tingkat Nasional sendiri, kata Dedi, penilaian pertama berupa verifikasi lapangan sudah dilakukan pada 30 Juli 2015 lalu. Hasilnya SDN Citatah Singaparna lolos penilaian perivikasi lapangan. Tahapan akhir penilaiannya akan berlangsung tanggal 14 Agustus 2015 mendatang.

“Mohon doanya. Semoga SDN Citatah Singaparna bisa muncuk sebagai juara perwakilan Jawa Barat. Atau paling tidak masuk 3 besar,” kata Dedi. (Imam Mudofar)

Komentari

IKLAN

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

IKLAN
Direktur : H. Usman Rachmatika Kosasih Penanggungjawab: AS Wibowo
Pemimpin Redaksi : Duddy RS
Redaktur Pelaksana : Abdul Latif
Teknologi Informatika : Deni Rosdiana
Promosi dan Iklan : Nova Soraya
Kesekretariatan : Dede Nurhidayat, Sopi
Wartawan : Imam Mudofar, Azis Abdullah, Ibnu Bukhari, Astri Puspitasari, M. Jerry

Alamat Redaksi : Jl. RE. Martadinata No. 215 A Kota Tasikmalaya 46151

To Top