Sebagian Hotel di Pantai Barat Masih Kosong


PANGANDARAN, (KAPOL).- Rekayasa jalur jalan di lokasi wisata pantai Pangandaran untuk menghindari kemacetan berpengaruh pada hunian hotel. Terutama hotel yang berlokasi di jalan Bulak Laut, Pantai Barat Pangandaran. Mereka mengeluh karena kamar hotel hanya terisi 30%, sampai Jum’at (8/7/2016).
Salah satu pegawai hotel Suparno (42) mengatakan pada liburan lebaran tahun ini pengunjung yang menginap di hotelnya jauh berbeda dengan tahun dulu.

“Jalan yang dari tolgate ujung tol ke arah kiri itu ditutup tidak digunakan untuk jalur masuk justru jadi jalur pulang pengunjug,”ungkapnya.

Menurutnya bukan hotel tempat bekerjanya yang sedikit menginap tapi tetapi hampir semua hotel di jalan bulak laut pantai barat penghuninya sangatlah memprihatinkan bila dibandingkan dengan hotel atau penginapan di jalur masuk.

“Kalau tahun kemarin masih mending bisa dibuka tutup tapi sekarang sama-sekali tidak dibuka,”tuturnya.

Dirinya menambahkan di H+2 lebaran kamar hotel sama sekali tidak ada yang menginap,rata-rata sebagian ke perumahan milik warga.

“Kamar semuanya ada 45 kamar dari H+1 sampai H+2 baru terisi 6 kamar,jadinya jalan ini dijadikan jalur pembuangan saja,”tambahnya.(Muslih Jerry/KAPOL)***

Komentari